Blog Fortuner Indonesia Sedang Ramai

Melihat geliat para blogger Indonesia pada beberapa bulan terakhir, sungguh terlihat sangat ramai. Mereka dengan segenap tenaga dan kekuatan berusaha keras untuk mendominasi pencarian tentang Toyota Fortuner. Ada yang membuat opini negatif, ada pula yang terlihat positif meski jauh dari fakta yang ada. Di Indonesia, blog fortuner suv terbaik sudah mencapai 1,5 juta lebih. Sungguh jumlah yang luar biasa. Namun, yang bikin cenat cenut bukan jumlahnya, justru persaingan KW Toyota fortuner suv terbaik 2012 yang sangat ketat.

Pada bulan awal, ada blog fortuner si A yang nangkring di papan atas, dimana SERP Indonesia sedang ramai banget. Lalu, pada bulan kedua berubah lagi dan begitu seterusnya. Entah siapa yang akan langgeng menjadi pemuncak. Dalam beberapa minggu kedepan pasti sudah kelihatan karena memang akhir dari kompetisi kendaraan fortuner suv terbaik blog akan segera berakhir.

Saya sendiri mencoba melakukan optimasi dengan sekuat-kuatnya, tapi apa daya, ditengah algo terbaru, saya hampir tak bisa berkutik. Semua teknik lama bahkan yang terbaru pun masih kalah jauh dibandingkan dengan kompetitor yang ada.

Namun demikian, meski blog fortuner Indonesia sedang ramai dengan segala pernak-perniknya, saya masih punya asa bahwa cepat atau lambat mobil fortuner suv terbaik Indonesia saya akan naik. So, do'akan saja kawan. Semoga harapan saya bisa menjadi kenyataan. Syukur sih kalau bisa juara wkwkwk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar