Cerita Skin Head Marah Dari Glasgow

Aku bertemu Willy pada tahun 1979, di sebuah toko rekaman, di mana ia dan band-nya bobrok rocker punk nongkrong, menakut-nakuti penduduk setempat. Sebagai klon Johnny Rotten yang sempurna, ia mengimbau segera. Pada 17, sangat melihat lonjakan baik dicelup dan jeans scabby mengatur balap hatiku. Aku mengambil tugas saya sebagai punkette feminis serius dan memintanya keluar, membeli tiket untuk melihat Fingers Sedikit kaku di Glasgow Apollo. Dia sangat gugup ketika kami bertemu, merokok 16 roll-up berturut-turut dan saya mengomentari keruntuhan T-shirt setidaknya 20 kali. Bukan karena itu penting bagi saya - ia mengenakan setelan laki-laki tua outsized dengan biru bordil-creepers, rambut jeruk segar dicelup, semua jauh lebih penting daripada apa pun yang dikatakannya.

Ada cerita Skin Head marah dari Glasgow. Tapi bencana melanda dalam bentuk empat skinhead, yang berkeliaran di gang-gang. Ada beberapa jenis sengketa antara suku kulit dan punk di Glasgow pada waktu itu, untuk alasan yang tampaknya bergantung pada panjang celana. Mengambil menyukai instan ke Willy, mereka segera memiliki lehernya, mengancam akan membuang dia ke balkon kecuali dia menyerahkan lencana nya.

Bingung dan ketakutan, Willy tidak hanya menyerah lencana sendiri, tetapi berteriak bahwa mereka harus mengambil tambang juga dan bahwa saya memiliki lencana 999 langka Anda hanya bisa dapatkan dari iklan di Suara. Penjaga tiba, dan dengan rasa yang biasa mereka sempurna keadilan, melemparkan Willy dan saya keluar.

Seperti yang kita menunggu di halte bus, saya mendidih seperti Willy malu-malu menjelaskan non-kekerasan sikap politiknya. Tentu saja, mulai turun hujan dalam ember. Ini adalah kecepatan yang ia dicambuk bau, jaket compang-camping dan menyampirkannya di bahu saya, yang menyelamatkan malam.

Tiga puluh tahun kemudian, kita masih bersama-sama. Punk indah saya telah merawat saya melalui penyakit serius dan terbukti ayah menghancurkan dua anak-anak kita yang indah. Dan ia masih bermain di band godawful! Kami bertemu untuk minum Jumat malam di Januari 2001 dan saya sangat gembira ketika ia menyarankan melihat film Perancis pada hari Minggu, L'Humanite.

Tembakan pembukaan lambat adalah seorang pria berjalan melintasi punggung bukit, kami kemudian dipotong dengan tubuh wanita mati, kaki terentang. Sebuah pembunuhan terjadi di sebuah desa dan polisi sedang melakukan penyelidikan. Begitulah akhir cerita skin head marah dari Glasgow yang bisa di rangkum hari ini.

Off-tugas, dia pergi untuk melihat seorang teman dan pacarnya. Setelah dia pergi, kedua mulai berhubungan seks - tidak lembut, penuh kasih dan lembut namun penuh menyala-on, close-up bonking brutal dan di sini aku, duduk di samping seorang pria yang saya tidak tahu, bertanya-tanya apakah ia juga merasa malu. Atau, aku bertanya-tanya, dia mungkin beberapa cabul mengerikan, yang telah memikat saya ke film ini dengan harapan bahwa adegan akan diputar nanti dalam kehidupan nyata? Haruskah aku pergi sekarang, masuk ke dalam mobil saya dan pulang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar