Tukang Bangunan vs Arsitek Yang Profesional

Saya telah memiliki sangat menarik beberapa hari terakhir - jenis menarik yang menegaskan bagi saya mengapa saya melakukan apa yang saya lakukan untuk hidup. Sesekali saya mendapatkan sedikit dipukuli turun dari tindakan melakukan pekerjaan saya dan saya mulai merasa lebih dari sedikit lelah dan kelelahan mental. Aku pasti tidak mengeluh, melainkan mengakui bahwa meskipun semua bukti sebaliknya, kadang-kadang menjadi seorang arsitek bukanlah pekerjaan terbesar di dunia.

Saat ini saya di Wisconsin, mengunjungi proyek kabin saya, benar-benar duduk di dermaga di danau, minum bir dan menonton matahari terbenam, dan saya menjadi tenang (yang tidak normal bagi saya), ketika klien saya, yang luar biasa menarik dan perhatian, melihat ke saya dan membuatnya lelucon lama berjalan tentang bagaimana dia telah rusak arsitek nya. Tukang Bangunan vs Arsitek Yang Profesional. Baca selengkapnya di jasa arsitek rumah murah online. Aku merespon seperti yang selalu saya lakukan dan katakan kepadanya bahwa saya tidak dapat rusak.

Saya campuran asli Amerika India dan Norwegia dan kombinasi yang merupakan campuran yang super genetik mengagumkan dan sebagai hasilnya, kita bisa dipecahkan. Maksudku ketika saya mengatakan saya tidak dapat dipecah - pada kenyataannya, saya tenang karena saya berjemur di cahaya saat ketika saya pikir menjadi seorang arsitek adalah pekerjaan terbesar di dunia.

Saya menonton proyek ini datang bersama-sama dalam pengaturan yang menakjubkan dan saya hampir selalu dikejutkan oleh betapa beruntungnya aku benar-benar am bekerja dengan orang-orang pada proyek-proyek di mana mereka ingin melakukan sesuatu yang istimewa. Tukang Bangunan vs Arsitek Yang Profesional. Apa hadiah yang mengagumkan untuk mengalami - jadi daripada pergi ke tempat tidur, saya pikir saya akan mengeluarkan laptop saya dan menulis artikel arsitek ini (yang blog persis apa yang diciptakan untuk melakukan)

Jadi, mengapa saya naik gelombang saat ini euforia? Mari ku tunjukkan - Ini adalah sketsa dari kabin saya buat selama fase desain - dalam hal ini, saya sedang mempertimbangkan bagaimana saya akan mendukung ruang cerita ini kantilever kedua atas lantai dasar teras. Saya membuat sketsa kolom - tapi aku ingin mereka cant dan lapangan sehingga mereka akan dibaca sebagai sesuatu selain hanya mendukung baja.

Sejak kabin ini benar-benar dikelilingi oleh satu juta pohon, saya berpikir bahwa jika saya menambahkan kolom baja yang cukup, mereka mungkin mensimulasikan batang pohon tapi aku bisa memiliki mereka melayani tujuan sekunder menyediakan tempat tertutup untuk menyimpan kayu bakar.

Menurut Jasa SEO Murah Terbaik di Indonesia, Ini adalah model SketchUp dari kabin di mana saya telah menunjukkan cladding - yang dalam hal ini adalah berpihak logam vertikal pada cerita kedua dan dicat papan dan berpihak reng pada tingkat lantai dasar. Tukang Bangunan vs Arsitek Yang Profesional. Aku selalu seperti kesederhanaan Massing untuk kabin ini dan seluruh gambar konstruksi untuk proyek ini, kami telah berusaha untuk mempertahankan kesederhanaan geometris bangunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar