Perusahaan Lantai Vinyl Indonesia

Di Customer Service, kami sering mendapatkan pertanyaan, "Apakah vinyl dan linoleum hal yang sama?" Jawabannya adalah tidak. Sementara linoleum sering digunakan sebagai sinonim untuk lembaran vinil, itu lebih akurat untuk mengatakan bahwa mereka berdua lantai tangguh - yang berarti mereka dapat mengembalikan bentuk mereka. Mereka hanya kesamaan adalah bahwa linoleum dan vinil baik datang dalam barang sheet (di roll daripada ubin).

Perusahaan Lantai Vinyl Indonesia. Saya dalam tahap perencanaan renovasi dapur saya, dan saya sudah dianggap semua lantai Armstrong membuat. Sekarang, saya sudah mempersempit ke linoleum dan lembar vinyl. Kontak kami di halaman Lantai Vinyl Jakarta ini. Vinyl lembar menawarkan visual yang menakjubkan dan pemeliharaan termudah. Jadi mengapa linoleum saya daftar singkat? Semua pilihan warna-warni! Sementara lantai vinyl datang dalam berbagai warna, linoleum mengambil keuntungan dari seluruh spektrum warna. Lihat pilihan di sini.

Kedua linoleum dan vinil mudah dibersihkan, tapi linoleum akan memerlukan perawatan yang lebih sedikit. Pembersihan produk yang Anda gunakan akan berbeda juga. Linoleum lebih sensitif terhadap pembersih dan penari telanjang yang tinggi pH, sehingga selalu mencari deterjen netral seperti pembersih linoleum dianjurkan Armstrong. Untuk lembar vinyl, kami merekomendasikan tidak ada-bilas Armstrong Setelah 'n Selesai Resilient & Keramik Tile Cleaner.

Hanya sedikit orang yang tahu bahwa linoleum ditemukan oleh kecelakaan kembali pada tahun 1861 ketika minyak biji rami teroksidasi menjadi kulit dari sekaleng cat. Hal ini membuat saya salah satu perbedaan terbesar antara vinyl dan linoleum. Linoleum dibuat dari komponen alami seperti minyak biji rami, resin pohon, kayu dan gabus tepung, kapur, dan pigmen. Bahkan dilengkapi dengan dukungan goni. bahan-bahan menyediakannya dengan itu aroma yang unik, membangkitkan kenangan sekolah dan dapur dahulu kala.

Baca juga Penjual Lantai Vinyl Murah Di Jakarta.

Vinyl diproduksi menggunakan vinyl, merasa, fiberglass dan pewarna. Perusahaan Lantai Vinyl Indonesia. Semua lantai vinyl sheet Armstrong membawa segel Sertifikasi FloorScore. Sertifikasi ini berarti bahwa mereka memenuhi tingkat emisi rendah dari senyawa organik volatil (VOC) untuk kualitas udara dalam ruangan lebih aman.

Ketika belanja untuk linoleum, menyadari linoleum ini "mekar". mekar adalah pemain kekuningan ke lantai yang merupakan sementara oleh-produk dari proses manufaktur. Untuk mengetahui apakah lantai Anda memilih yang tepat untuk rumah Anda, membawa pulang sampel dari pengecer atau rumah pusat dan terekspos sinar matahari untuk melihat warna sebenarnya dari lantai. Perlu diingat, lantai linoleum Anda mungkin tiba dengan "mekar" yang sama sebagai sampel.

Namun seiring waktu, mekar ini akan hilang dengan paparan sumber cahaya. Perusahaan Lantai Vinyl Indonesia. Kembali ke lantai dapur saya, sementara vinyl masih kemungkinan, aku condong ke arah linoleum karena aku bersemangat membawa pulang lantai yang akan menambah banyak warna untuk dapur saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar