Kegigihan Dalam Optimasi Masih Memberi Arti

Penerimaan yang buruk di taman dan kebutuhan untuk memeriksa waktu tunggu, merencanakan aplikasi, atau berbagi foto melalui media sosial bisa menguras baterai Anda. Kami menggunakan 3 baterai eksternal yang berbeda, tergantung pada berapa banyak jus yang akan kami butuhkan. Semua digambarkan di bawah, berbaring di Frogg Toggs Chilly Pad, sehingga Anda bisa mendapatkan ide untuk ukuran. Anker "Pocket Sized" Battery - Ini lebih kecil dari iPhone dan kira-kira 2 biaya telepon penuh. Pada visual kami di bawah ini, ini adalah pengisi daya teratas. Ini yang terbaik jika Anda menginginkan sesuatu yang ringan dan kompak untuk saku Anda.

Kegigihan Dalam Optimasi Masih Memberi Arti. Dengan biaya yang hampir sama dengan Anker, ini melipatgandakan kapasitasnya, memberi Anda sekitar 4 tagihan telepon penuh. Seperti yang bisa Anda lihat, ini seukuran iPhone. Ini lebih berat dan lebih besar, tapi itu tidak masalah jika Anda melemparkannya ke dalam ransel. Aukey "Brady Bunch Sized" Battery - Ini adalah baterai dasar pada grafis, dan ini sedikit lebih besar dari iPhone 6. Dengan 8 tagihan penuh, ini akan mendapatkan seluruh keluarga (atau seorang remaja yang sangat sosial) melalui satu hari di Taman. Anda juga dapat menggunakan ini untuk iPad atau perangkat lain (saya mengisi daya kamera dengan itu). Pengisi daya ini menawarkan yang terbaik untuk uang Anda.

Selimut Parade - Kami menyebut ini sebagai "selimut parade" karena ini adalah alternatif yang bagus untuk duduk di tanah sambil menunggu parade di Disney, tapi kami benar-benar belajar tentang hal ini karena tinggal di tepi pantai dan membutuhkan sesuatu yang lebih baik daripada handuk. Ini memiliki sudut tertimbang, berukuran saku, dan tahan tusukan. Ini juga tahan air, sehingga Anda bisa menggunakannya sebagai poncho dalam keadaan darurat. Ini benar-benar serbaguna, jadi Anda akan menggunakannya di banyak tempat di luar Disney.

Jika Anda mendapatkan salah satu pengisi daya baterai eksternal di atas - dan Anda benar-benar harus - ini sepertinya ide bagus untuk menyertainya. Kami "menemukan" ini saat melihat seseorang di pembukaan grand Shanghai Disneyland dengan itu, dan saya hampir mencoba membelinya di tempat dari mereka ... memilih untuk tidak mengikuti hambatan bahasa secara keseluruhan. Kegigihan Dalam Optimasi Masih Memberi Arti. Saya telah memesannya untuk perjalanan Juli ke Walt Disney World, dan tidak sabar untuk mendapatkannya. Harus benar-benar berguna!

O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O, O.

Wajah saya terbakar sinar matahari dengan sangat mudah (oleh karena itu mengapa saya sepertinya selalu memiliki cahaya merah 'indah' ​​di foto) dan saya telah mencoba banyak tabir surya untuk mengatasi hal ini selama bertahun-tahun tidak berhasil. Selama perjalanan terakhir kami untuk pembukaan Pandora - World of Avatar, saya mencoba tongkat Sun Bum ini, yang direkomendasikan oleh toko selancar lokal. Sementara agak mahal, itu bekerja fantastis. Sebagai bonus tambahan, baunya enak!

Untuk lengan, kaki, leher, dll., Kami merekomendasikan paket tabir surya ini. Jika Anda pernah memiliki tabir tabir surya di bagasi atau ransel Anda (kami memiliki ... berkali-kali), Anda tahu betapa tidak nyamannya hal itu. Paket perjalanan individu ini menangani masalah itu, dan juga lebih mudah dimasukkan ke dalam saku baju atau di dalam tas. Mereka adalah solusi sempurna!

Jika Anda menginginkan sesuatu yang berkualitas lebih tinggi, lebih serbaguna, dan itu akan membuat Anda benar-benar kering, hujan ini sangat bagus. Ini tidak mahal, dan terbuat dari bahan yang sangat ringan dan bernapas, jadi Anda tidak terlalu panas (dibuat oleh perusahaan yang sama dengan Chilly Pads, tapi dari bahan yang berbeda). Serius, Anda mungkin berpikir itu terlihat konyol, tapi setelah sore yang kering dengan itu, Anda akan bertanya: "Mengapa saya tidak memikirkan ini lebih cepat ?!" Saya mencintai saya!

Setelah beberapa hari berada di taman, "anjing Anda akan menggonggong" seperti yang dikatakan anak-anak (apa, anak-anak tidak mengatakannya lagi ?!). Serius, barang ini berhasil mukjizat, dan bisa menghemat ketidaknyamanan dan rasa sakit kaki Anda. Yang satu ini tidak begitu praktis untuk dikemas sebagai uang yang hemat uang. Jika Anda telah membaca posting Pin Pin Trading Disney kami, Anda tahu bahwa pin trading adalah hal yang menyenangkan, walaupun mahal untuk dilakukan di taman. Namun, dengan membeli pin sebelum perjalanan online Anda, Anda bisa membayar ~ $ 1 per pin dan bukan $ 8-10. Sangat dianjurkan!

Kami terbelah satu ini. Saya suka mengemasi batu untuk mengatur pakaian saya (terutama untuk perjalanan yang lebih lama), Digambarkan di atas adalah batu saya, tapi jika saya melakukannya lagi, saya akan membeli seperangkat 4 ini. Kegigihan Dalam Optimasi Masih Memberi Arti. Saya suka yang saya miliki, tapi set piece 4 akan bekerja sempurna dalam koper ukuran carry-on. Saya biasanya hanya menggunakan 2 dari 3 set piece saya, karena ganjilnya hanya ... ganjil. Ini adalah cara yang bagus untuk menjaga koper Anda tetap teratur, sehingga tidak terlihat seperti tornado melalui kamar hotel Anda saat Anda membongkar.

Baca juga: Jasa Untuk Mempromosikan Keindahan Pulau Pari.

packing cubes ini saat ini dijual (47% off!) Seharga $ 16 (pada tanggal 27 November 2017). Kami sebenarnya tidak pernah mencoba ini. Mendapatkan 7 kubus bukan 4 akan menyenangkan, dan sepertinya mereka dapat diatur dalam koper untuk memaksimalkan ruang, tapi saya sangat menyukai himpunan 4 untuk kebutuhan kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar