Pusat Pemahaman SEO Dalam Otak Manusia

Pusat Pemahaman SEO Dalam Otak Manusia - Menurut kebijaksanaan konvensional, "penelitian terbaru", semua ahli blogging favorit Anda, dan favorit semua orang cerdas-Internet yang besar-nenek, menggunakan angka ganjil dalam artikel headline meningkatkan keterlibatan sosial (apa pun artinya) dan memicu pusat pemahaman SEO dalam otak manusia. Atau semacam itu; Anda mungkin berbeda. Terus terang, ketika saya melihat judul dimulai dengan angka yang saya tahu kemungkinan membaca sesuatu yang substansial, yang berguna, atau membantu telah menyusut mendekati probabilitas sub-nol. Ini pekerjaan Anda sebagai blogger untuk membuat judul berbaring Anda kurang jujur.

Oh, tentu, Anda dapat selalu datang dengan "7 Lebih baik Cara untuk Dapatkan Links pada tahun 2015" atau "25 Tips untuk Menulis Besar Copy" tapi kebenaran di balik judul adalah bahwa Anda menggunakan formula karena Anda benar-benar tidak memiliki apa-apa berguna untuk berbagi. Pada kesempatan langka di mana saya meletakkan nomor dalam judul saya hanya membuat nomor dan mengubahnya ketika saya bosan berusaha untuk memenuhi tujuan tersebut.

Tapi untuk artikel Jasa SEO ini saya akan menjaga "1001" dalam judul karena "1001" adalah sebuah metafora untuk "banyak hal" dan, terus terang, Anda penasaran tentang seberapa jauh aku akan mengambil ini. Berikut adalah petunjuk: Pada tahun 2007 tim saya menantang saya untuk mengoptimalkan artikel untuk 100 kata kunci (setelah saya memberikan kelas SEO di mana saya menunjukkan tidak ada batas praktis untuk berapa banyak kata kunci yang Anda dapat mengoptimalkan halaman untuk). Hasilnya adalah "Jawaban untuk Hampir 100 Pertanyaan SEO Itu Dibawa Orang Teori SEO".

Aku sudah siap untuk menembak sendiri setelah menulis artikel itu, dan saya pikir saya hanya bangun untuk sekitar 93 ekspresi kata kunci yang ditargetkan sebelum akhirnya ingat bahwa aku punya pekerjaan. Mereka anggota tim yang pintar mungkin membuat saya dengan tantangan itu sehingga mereka bisa mendapatkan pekerjaan. Tapi itu bekerja. Pada saat artikel peringkat nomor 1 untuk hampir semua orang pertanyaan (yang sebagian besar Anda orang tidak lagi menggunakan, tampaknya).

Aku menggeleng setiap kali seseorang mengatakan kepada saya bahwa mereka telah mendominasi query yang diberikan selama 10 tahun. Saya tidak ragu bahwa mereka memiliki, tapi banyak klien telah menyatakan terkejut dan kadang-kadang cemas ketika saya telah menunjukkan mereka apa waktu telah dilakukan untuk permintaan mereka tercinta lebih dari sepuluh tahun. Dalam kebanyakan kasus query menerima kurang lalu lintas sekarang daripada yang mereka lakukan 10 tahun yang lalu. Mengapa? Karena orang-orang berhenti mencari pada mereka tua, ekspresi lelah.

Kita bisa menebak dan berteori tentang mengapa itu terjadi, tapi itu benar-benar tidak peduli. Apa yang kita butuhkan untuk mengambil dari ini kunjungan lembut ke dalam kehidupan dan sejarah permintaan favorit Anda adalah bahwa Anda kehilangan lalu lintas sebagian karena Anda mengoptimalkan masa lalu. Kata Kunci penelitian terletak Anda.

Ya, Virginia, semua alat kata kunci tercinta Anda menggantung berlian di depan mata Anda dan memberi Anda harapan palsu. Bahkan, saya memutar mata setiap kali saya membaca sebuah studi kasus SEO di mana seseorang berbagi screen shot penuh lebar alat kata kunci belajar seo. Saya tidak ragu bahwa mereka menarik inspirasi untuk BANYAK artikel baik peringkat itu penelitian kata kunci, tetapi ini adalah jenis Website yang ditebang seperti gandum di ladang sebelum Google Panda perubahan algoritmik besar. Pola ini selalu sama: "Kami menerbitkan 'konten yang baik dan Google mengambil traffic kita jauh dari kami."

Panda bukan tentang konten apa pun lebih dari optimasi mesin pencari adalah tentang kata kunci. Kata kunci adalah metrik, bukan plang ke masa depan. Perbedaannya adalah bahwa mengetahui apa kata kunci orang mencari kemarin menjadi kurang berguna dari waktu ke waktu, sedangkan fokus pada apa yang orang akan tertarik tahun depan (sebelum kata kunci telah diciptakan) menempatkan kurva pertumbuhan di depan konten Anda, bukan di belakangnya.

Mereka yang belum diketahui permintaan akan mencapai puncaknya dan mati, juga. Tapi puncak mereka di depan Anda, bukan di rekening bank orang lain. Saya telah menemukan dan dibuang lebih metrik SEO dari sebagian besar dari Anda akan pernah ingin menggunakan. Anda menemukan metrik favorit Anda dan tongkat kepada mereka. Tapi di sini adalah masalah dengan metrik SEO: mereka tidak pernah mengukur segala sesuatu.

Ketika Anda gagal untuk mengukur segala sesuatu yang Anda pasti mengalami sesuatu pengukuran Anda tidak bisa menjelaskan. Dan itulah yang terjadi ketika data yang alami dan murni. Setelah "Web pemasar agresif" belajar tentang metrik dan mulai untuk memanipulasi itu semua taruhan dibatalkan.

Metrik SEO terbaik adalah mereka yang tidak berbagi di tempat terbuka. Mereka adalah yang terbaik karena mereka yang paling mungkin untuk dimanipulasi oleh orang-orang yang kepentingannya tidak berbaris dengan Anda sendiri. Lebih buruk lagi, bias jadi yang diperbesar ketika Anda berbagi metrik pribadi Anda dengan orang-orang yang berpikir seperti Anda, melakukan apa yang Anda suka, dan mencoba untuk mengikuti jejak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar