Mantra Manjur Untuk SEO Copywriting

Mantra Manjur Untuk SEO Copywriting - "Menulis untuk orang, bukan mesin pencari" telah menjadi mantra manjur untuk SEO copywriting. Ini membuat saya jijik. Saya hanya dapat menemukan satu artikel di mana saya pernah menggunakan frase "menulis untuk orang". Yang berada di saya "20 Lebih Keras Inti SEO Tips" artikel tahun 2008. Pada ujung pertama saya, saya menyarankan Anda membuat Website menggunakan copy dapat dipindai (masih tip SEO sangat baik). Mengapa saya mengatakan bahwa? Karena, Buat situs dengan copy dapat dipindai. Mengapa? Karena konten yang paling Web tidak scannable. Karena kebanyakan copy berita Web tidak scannable. "Menulis untuk Web" adalah ekspresi non-sensical. Anda menulis untuk orang, bukan Web, dan orang-orang akan membaca apa pun yang ditulis dengan baik dan menarik. Orang-orang akan berhenti dan membaca apa-apa yang menangkap minat mereka. Mereka akan meninggalkan sesuatu yang membosankan mereka. Membuat salinan scannable tidak membuatnya kurang membosankan.

Anda tahu, ada Website tertentu (seperti CNN) yang hanya benar-benar merusak copy Web mereka dengan menerbitkan update-update setelah dalam artikel yang sama. Bicara tentang membuat salinan dapat dipindai, harus membaca update ini agar mundur membuat artikel hampir tidak bisa dimengerti. Bahkan pada berita utama saya sering kembali dari cerita-cerita yang memiliki banyak pembaruan pemberitahuan sehingga saya bisa menemukan artikel lebih koheren, bahkan jika mereka sudah ketinggalan jaman. Saya ingin memahami masalah pertama dan KEMUDIAN melihat update. Membuat konten web scannable adalah tentang salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan jika itu berarti melestarikan teks asli dan kemudian menumpuk out-of-konteks pembaruan di atasnya. Setidaknya, menempatkan barang baru di bagian bawah.

Namun masalah nyata dengan menyuntikkan scannability ke konten Anda, seperti yang saya mencatat pada tahun 2008, yang membuat scannable konten tidak membuatnya menarik atau menarik. Entah Anda menulis sesuatu yang orang ingin membaca atau tidak. Itulah yang saya maksud dengan "Anda menulis untuk orang, bukan Web". Tetapi jika Anda ingin ditemukan dalam pencarian Web (alias "on Bing" atau "di Google") maka Anda harus menulis untuk mesin pencari. Jika saya tidak membuat cukup jelas, mesin pencari optimasi adalah tentang menulis konten bahwa mesin pencari akan menelan dan menunjukkan kepada pengguna mereka.
Tapi Sebuah Hal Mengerikan Terjadi di Jalan optimasi.

Oke, ada waktu beberapa tahun yang lalu di mana semua orang tampaknya percaya bahwa untuk "melakukan SEO" Anda harus "1) kata kunci penelitian", "2) menulis menyalin untuk kata kunci", dan "3) menunjuk link ke kata kunci tersebut ". Jadi Google memutuskan untuk melindungi privasi pengguna dengan mengambil data kata kunci (hanya, itu masih tersedia di Google Webmaster Tools), dan kemudian Google dihukum orang yang mengejar kata kunci dengan algoritma Panda (hanya, orang masih melakukan "penelitian kata kunci" untuk SEO), dan kemudian Google memutuskan untuk menghancurkan hubungan non-editorial spam dengan denda dan algoritma otomatis (dan link hanya terus datang).

aabidpdsumbar.org, klinikkulitderma-q.com, marketbuzz.co, ganeshaglobal.com, www.kusentin.com, disdikpku.org, gkiajibarang.org, sp-tekniklistrik.org, www.kawabanua.com, priyonoabe.com, jesaariawan.com.

Optimisasi mesin pencari adalah bukan tentang melakukan hal-hal dengan cara yang diformulasikan. Ini tentang melakukan apa pun yang membuat Website mengintegrasikan dengan baik ke dalam proses pencarian. Spamming itu dengan ribuan link selalu menjadi strategi picik sehingga tidak seperti mesin pencari optimasi. Tapi mendapatkan ribuan link membantu dengan integrasi ke dalam proses pencarian. Pesannya jelas di awal: link membantu. Sayangnya, idiot mengambil alih pesan dan mengatakan kepada semua orang untuk melakukan apapun yang mereka bisa untuk mendapatkan link tersebut karena "SEO adalah semua tentang link" (hanya, tidak pernah ada).

SEO tidak pernah semua tentang kata kunci. Itu tidak pernah semua tentang copy. Itu tidak pernah semua tentang link. SEO tidak pernah tentang hal ini. Tidak pernah. Siklus SEO sangat mapan: Kata Kunci penelitian mengarah ke konten mengarah ke link mengarah ke analisis mengarah ke penyesuaian dan kemudian lebih sama. Tapi siklus tidak optimasi. Atau, lebih tepatnya, optimasi mesin pencari tidak siklis dan tidak tentang mengikuti siklus. Optimasi dapat terjadi di mana saja, kapan saja, untuk alasan apapun. Kesalahan yang paling pemasar dibuat adalah untuk mengidentifikasi mesin pencari optimasi dengan metode yang digunakan untuk menjalankan proses. Tapi metode, metode terutama bersama, tidak optimal. Hanya saja tidak bekerja seperti itu. Ini tidak pernah bekerja seperti itu dan itu tidak akan berhasil dengan cara itu.

Dan itu adalah masalah "menulis untuk orang". Anda membuat kesalahan yang sama lagi, hanya sekarang bukan "menulis untuk SEO" Anda "menulis untuk orang". Apa Artinya Menulis untuk Orang? Ketika saya berbicara tentang menulis untuk orang (dan artikel ini adalah kedua kalinya saya telah melakukannya dalam arti formal) Saya hanya berarti duduk di keyboard Anda dan membuat kotoran yang tampaknya menarik untuk Anda. Tentu, jika Anda ingin menulis studi kasus atau ulasan sejarah Anda harus memeriksa fakta-fakta dan termasuk referensi yang handal, tapi intinya adalah bahwa Anda harus membuat sampai kotoran yang menarik. Itulah yang saya maksud pada dua kesempatan saya telah menulis tentang "menulis untuk orang".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar