SEO Itu Gampang, Tetapi Prakteknya Melelahkan

Orang-orang seperti hal-hal yang mudah. Semakin mudah yang lebih baik. Setidaknya itu adalah sifat umum di sini di Amerika, di mana persepsi umum adalah bahwa hidup ini keras, dan kami "layak istirahat". Kerja keras. Hubungan sulit. Menyimpan uang sulit. Harus bangun, membersihkan tubuh Anda, bersiap-siap untuk bekerja, mengendarai mobil ke kantor, bekerja sepanjang hari, perjalanan pulang, ingat untuk makan, ingat untuk membayar tagihan.

Memberontak terhadap semua hal yang sulit diungkapkan dengan berbagai cara. Penundaan, sabotase diri, berkelahi, tidak peduli ... Aku bisa terus dan terus tentang betapa sulitnya kehidupan tampaknya, dan bagaimana orang bereaksi terhadap persepsi itu.

Tapi itu akan menjadi terlalu keras. SEO Itu Gampang, Tetapi Prakteknya Melelahkan. Ada terlalu banyak konsep, terlalu banyak pertimbangan untuk menangani! Sebaliknya, saya akan fokus pada hanya satu konsep. Karena itu adalah salah satu yang mudah bagi saya untuk berbicara tentang. Atau kata-kata kasar tentang. - Itu SEO Audit.

Menjadi Konsultan berarti mengharapkan push-kembali

Audit Jasa SEO Murah, saya biasanya mengungkapkan bahwa seluruh situs mungkin perlu dihapus. Atau kembali direkayasa. Atau tak terhitung jumlahnya tugas-tugas lain yang dapat menambahkan hingga ratusan jam waktu dan gerak kaki. Klien sibuk - mereka punya sepiring penuh sudah. Jadi terkadang ada push-kembali.

Karena aku Konsultan, saya mengerti keterbatasan klien, namun saya tidak pengabaian di saya berkomunikasi pentingnya rekomendasi saya. Dan kadang-kadang aku harus jujur ​​ketika datang ke menjelaskan konsekuensi gagal untuk melaksanakan rekomendasi saya. Kami pemberontak percaya itu penting untuk jujur ​​tentang hal-hal seperti itu.

Tapi "orang di alas" atau "teman saya" kata ...

Kadang-kadang klien menantang saya didasarkan pada beberapa omong kosong seperti yang mereka dengar dari seorang SEO "ahli" yang disediakan konsultasi kepada mereka atau menawarkan mereka "saran gratis" sebelum saya datang. Atau mungkin itu sebuah perusahaan atau orang yang mereka mendengar "tahu apa yang mereka bicarakan". Atau mereka membaca artikel online ...

Ketika itu terjadi, saya biasanya melakukan yang terbaik untuk menjelaskan SEO nyata menurut industri nyata praktik terbaik saat ini. Dengan cara yang membantu mendidik klien.

Pemberontak mudah dihibur

Sebagai Konsultan, saya kadang-kadang tertawa. Keras. Dalam pengaturan bisnis. Karena beberapa hal orang mendengar tentang SEO adalah hanya benar-benar lucu. SEO Itu Gampang, Tetapi Prakteknya Melelahkan. Seperti baru-baru ini ketika saya diminta oleh klien "Bagaimana dengan menggunakan nofollow, dan bagaimana hal itu membantu Juice Google Anda?"

Kebanyakan "ahli" hanya ingin menghasilkan uang

Karena aku membangkang dengan "Kapten-Simpan-A-Client" kecenderungan, saya tidak suka mendengar itu - itu mungkin berarti bahwa "ahli" hanya membaca beberapa atau sekelompok artikel online - sebagian besar yang pergi begitu jauh melampaui over-penyederhanaan bahwa tidak ada "nyata" jawaban dapat ditemukan di dalamnya, dan memutuskan "saya bisa menjual barang-barang ini untuk pemilik situs sebagai 'konsultasi' dan membuat uang, mudah Peasy!".

Jenis terburuk dari orang omong kosong di mendengar bisnis berasal dari orang-orang yang hanya ingin terdengar seperti mereka tahu "rahasia" untuk SEO. Atau mereka menjadi terpikat dengan pemain industri dan menempatkan mereka di atas alas dari penyembahan berhala. Dan jika orang itu kebetulan memiliki leksikon kata buzz, mereka menyebar seperti penyakit menular ...

Pemberontak menyayangkan kata buzz rahasia

Aku akan jujur tentang perusahaan Jasa SEO berkualitas. Aku bukan seorang bajak laut. Saya tidak berpikir itu keren untuk memiliki khusus "industri-berbicara", dan saya tidak perlu untuk menopang diri dengan "PageRank Sculpting", "Link Juice", "Google Juice" atau industri yang dihasilkan frase buzz beberapa orang tampaknya percaya membuat mereka pintar, atau "tahu".

Karena klien, orang-orang yang kita di sini untuk membantu, tidak perlu terkesan dengan hal-hal seperti itu. Mereka membutuhkan solusi nyata untuk masalah nyata. Dan jika Anda perlu untuk mengesankan mereka dengan mengacu pada proses lewat di sepanjang badan otoritas sebagai "lewat jus Google", itu berarti Anda tidak Konsultan, Anda bajak laut.

Dan jika itu terjadi, secara sadar atau tidak, itu berarti Anda hanya ingin membuat uang. Anda tidak benar-benar ingin membantu klien. Atau mungkin Anda dinyatakan tidak berpendidikan tentang pentingnya memilih kata-kata yang klien dapat memahami dan bukan "akan terkesan oleh".

Menjadi Konsultan berarti saya tidak ingin lulus dari saham Anda kaleng "praktik terbaik" sebagai saya sendiri baik. Karena jujur, itu bukan audit. Ini adalah konsolidasi copy 25 persen dari yang tak terhitung jumlahnya gratis untuk membaca artikel sudah tersedia.

Tidak ada - menjadi Konsultan berarti bahwa saya benar-benar hanya detail dalam masalah audit saya yang benar-benar menjadi perhatian di setiap situs yang unik. Dan ketika saya memberikan contoh orang-orang, aku bahkan tidak menggunakan contoh generik - Aku harus menjadi unik, karena Konsultan, jadi saya benar-benar mengambil contoh-contoh nyata langsung dari situs saya audit. Contoh bahwa klien dapat mengerti. Dan karena mereka berasal dari situs klien, mereka adalah contoh klien dapat segera mengenali.

Dari apa yang pernah saya lihat yang dikeluarkan oleh orang lain, ternyata yang membuat saya unik - semacam memberontak bila dibandingkan dengan mayoritas "audit" sebagian besar pemilik situs mendapatkan.

Sebagai Konsultan, saya tidak perlu menjadi populer. Tentu, aku manusia, sehingga ego saya menikmati perhatian. Namun apa yang saya peduli lebih banyak melangkah di luar kotak, karena saya tahu ketika saya melakukannya dengan cara saya, saya mendapatkan hasil. Hasil yang lain tidak bisa atau tidak akan repot-repot berusaha untuk mendapatkan.

Apakah Anda Konsultan?

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda lebih suka mengambil jalan keluar yang mudah, atau melakukan hal-hal yang membuat Anda di atas kompetisi? Apakah Anda lebih suka berpikir Anda keren untuk semua jus Google Anda memuntahkan ke klien, dan "skill di mematung" Anda, atau Anda lebih suka berkomunikasi dalam bahasa Inggris, berdasarkan praktik terbaik dunia nyata bahwa klien Anda akan mendapatkan lebih banyak nilai dari?

SEO Itu Gampang, Tetapi Prakteknya Melelahkan. Apakah Anda lebih suka bang keluar audit cookie cutter, atau memberikan informasi yang unik klien Anda bisa mendapatkan keuntungan dari sementara orang lain hanya memberikan nilai yang terbatas?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar